Rabu, 14 April 2010

Katakan Terimakasih!

Pernahkah kita mengucapkan sepatah kata 'terimakasih' kepada seseorang yang sangat berpengaruh dalam hidup kita?

Mengucapkan terimakasih kepada ibu kita yang telah melahirkan kita, ayah kita, saudara kita, keluarga, teman-teman seperjuangan SD, SMP, SMA, Kuliah?

Dulu saya adalah seseorang yang sangat jarang sekali mengucapkan kata 'terimakasih', bahkan saya tidak pernah mencium tangan ibu saya ketika saya berangkat sekolah sekalipun. Saya tidak peduli kepada orang-orang yang telah berbuat baik kepada saya. Tetapi pada saat saya pindah sekolah ke Kota Pekanbaru saat itu, saya melihat orang-orang di sekitar saya sangat mudah untuk mengucapkan terimakasih kepada orang yang telah berbuat baik kepada mereka, bahkan kepada tukang parkir sekalipun, perbedaan lingkungan yang sangat mencolok.
saat itu saya sadar, apa salahnya kita mengatakan kata pendek yang sangat bernilai ini : 'terimakasih' untuk orang-orang yang sudah berbuat baik kepada kita, yang sudah membantu kita...

Maaf... Maaf... kepada semua orang yang telah saya buat kecewa...
dan terimakasih untuk semuanya, Allah SWT, okaasan, otousan, oniichan to oneechan, subete no boku no tomodachi.... Arigatou nee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar